Kebanggaan Seorang Manajer Peternakan (Kasus Masalah)
Bob Faster biasanya bekerja mulai jam 6.30 pagi, di lost Valley ranch penginapan kelas bintang 4. Sekitar 9km dari denver. The rest of family is a sleep, tapi foster sudah memulai jadwalnya yang membuat dia sibuk sampai besok pagi : penggajian, pembayaran, makan bersama tamu, mengendarai kuda bersama tamu, menelpon supplier, surat menyurat dan pemesanan para tamu.

Jika saja ini cukup besar kapasitas hotelnya, saya akan membayar seseorang untuk menjalani ini, katanya. Karena hotel kami kecil saya mengerjai semuanya ( peternakan lost valley bisa menampung 100 tamu)
Di usia 39 tahun Foster sudah menjabat manajer umum di lost valley. Disana ada kuda dan lembu beternak dan berkembang biak di hutan nasional seluas 26.000 m

Di dalam bisnis kamu harus benar – benar bisa menjadi seseorang untuk menjalani ini. Orang lain biasanya mengundang saya untuk makan malam dan mengajak saya untuk berbincang – bincang. Tanpa di sadari jam sudah menunjukan jam 12 malam.

Menurut editor majalah yang memawancarai saya, Foster merupakan salah satu pengusaha terbaik di Colorado. Menurut pengamatan, tidak hanya sebagai kepribadian yang sabar, dia juga ahli dalam bidangnya dan pengusaha yang kuat. Dia juga sigap dalam menangani semua pekerjaannya.

Dia bilang, dia sangat menikmati pekerjaannya. Dia belajar apa yang orang lain mau dan dimana mereka mengetahui tempat ini. Melayani sendiri juga membuat dia lebih teliti dengan para tamu yang mempunyai harapan yang tidak realistis di dalam pelayanannya di peternakan.

Foster bergabung dipeternakan yang merupakan bisnis keluarga setelah dia lulus sekolah di jurusan administrasi perhotelan. Dia percaya dia dapat mengatasi dan mengatur semua masalah di dalam bisnis keluarganya. Dia bilang “ hal penting yang dia pelajari selama belajar dengan ayahnya adalah menempatkan kepribadian dan juga terpengaruh dengan hal – hal yang tidak baik.

Menurut foster ketika iia berusia 28 tahun dia dapat mengubah Lost Valley dari 6 bulan sampai 1 tahun bejalan sampai saat ini bisnis itu bejalan. Ide dasarnya dalam merencanakan pekerjaannya, dia menambahkan terobosan baru dalam penginapan. Memperluas peternakan dan memperbesar kapasitas dari 600 ke 1000 tamu dan memperkejakan lebih banyak karyawan. Foster juga mengawali dari memperbaiki bisnisnya dengan member sedikit padangan melalui pemerintahan.

Satu tantangan foster adalah mempertahankan peternakan ketika orang tuanya melepaskan bisnisnya ketangannya. Saat ini peternakannya dihuni 5 anjing, lebih dari 100 lemb, 150 kuda, dan 55 karyawan selama musim panas ini. Pekerjaan sebesar ini terlalau besar bila di kerjakan sendirioleh Foster tanpa di bantu orang tuanya. Sekalipun demikian, dia ingin meluruskan dan mempertahankan suasana kekeluargaan dan pelayanan jalan keluarganya dia dibantu oleh kakak perempuan dan adik laki – lakinya untuk memelihara peternakan ini “ apa yang membuat kita selalu tertarik “ dia bilang” orang – orang yang datang kemari”

KASUS PERTANYAAN

1. Apa peran manajerial tidak Bob Foster menekankan dalam karyanya?

2. cuaca Jelaskan menurut Anda Foster adalah seorang eksekutif

3. Apa jenis pemikiran kewirausahaan telah Foster ditampilkan?

4. Apa peran manajerial yang mungkin akan mengabaikan Foster?

Jawaban :

1. Jika saja ini cukup besar kapasitas peternakannya, akan membayar seseorang untuk menjalani ini,. “Karena peternakan kami kecil, saya mengerjakan semuanya. ( peternakan Lost Valley bisa menampung 100 tamu)

2. Bob Faster biasanya bekerja mulai jam 6.30 pagi, di peternakan Lost Valley. Peternakan kelas bintang 4. Sekitar 9km dari Denver. Keluarganya sedang tidur, tapi Foster sudah memulai jadwalnya yang membuat dia sibuk sampai besok pagi : penggajian, pembayaran, makan bersama tamu, mengendarai kuda bersama tamu, menelpon supplier, surat menyurat dan reservasi para tamu.

3. Tidak hanya sebagai kepribadian yang sabar, dia juga ahli dalam bidangnya dan pengusaha yang kuat. Dia juga sigap dalam menangani semua pekerjaannya

4. dia ingin meluruskan dan mempertahankan suasana kekeluargaan dan pelayanan jalan keluarganya dia dibantu oleh kakak perempuan dan adik laki – lakinya untuk memelihara peternakan ini “apa yang membuat kita selalu tertarik,“ dia bilang, ”orang – orang yang datang kemari”